Wednesday, January 26, 2011

Syahrini, Stress Karena Ditinggal Anang

Syahrini Ditinggal Anang
Syahrini
Setelah ditinggal Anang sebagai teman duet, penyanyi Syahrini diberitakan sakit. Kabarnya, Syahrini sakit karena stres memikirkan kariernya yang meredup setelah ditinggal Anang. Benarkah?

Setelah tidak lagi duet dengan Anang Hermansyah, penyanyi Syahrini memang harus kerja keras untuk eksis di dunua tarik suara. Maklum, Syahrini termasuk penyanyi baru yang langsung menanjak namanya setelah digaet Anang yang penuh dengan drama di media. Kini, penyanyi asal Sukabumi ini harus mati-matian bisa kembali muncul. Akibatnya, ia keletihan dan terpaksa dirawat di rumah sakit karena tipes.

“Seminggu aku harus dirawat dan diinfus. Tiap tiga jam aku harus diinfus. Kata dokter aku kena tipus,” ujar pemilik kulit putih ini.

Syahrini mengambil hikmah dengan sakitnya itu. Tubuhnya yang tadinya lumayan melar dengan bobot 52 kg menjadi langsing dan kini turun menjadi 45 kg. “Dulu pipi aku chubby, tapi pas sakit aku susah makan dan capek. Makanan aku lebih banyak makan buah dan sayur,” ujar penyanyi yang sempat muncul di film Basahh ini.


Mengenai Anang yang kini menggaet Ashanty untuk teman duetnya, Syahrini tak mau banyak komentar. “Sebelum duet (dengan Anang-red) aku sudah sejak dulu jalan sendiri. Aku merasakan susah sudah aku rasakan sejak lama. Jadi aku menjalaninya rileks dan santai,” ujar Syahrini.

“Semuanya melalui proses, sekarang ini aku ikutin air mengalir saja. Alhamdulillah sudah sampai Juli show aku sudah penuh,” tutupnya.

Sebelumnya, Anang Hermansyah diberitakan menggandeng cewek baru sebagai teman duetnya. Namanya Ashanty. Beberapa waktu lalu, Anang dan Ashanty kepergok nonton konser Titi DJ di TIM. ”Kita memang sedang penggarapan (untuk duet-red). Doakan semoga semua lancar,” kata Anang. [RM]

No comments:

Post a Comment